ODS merupakan brand fashion yang fokus pada penjualan online melalui platform seperti Shopee dan Tokopedia. Mereka memiliki beberapa produk andalan, antara lain koleksi oversized dan koleksi hoodie. Produk ODS memberikan keseimbangan antara aspek kenyamanan, style, dan harga yang terjangkau.
Petujuh ditugaskan oleh ODS untuk menciptakan brand awareness yang lebih besar untuk ODS, sekaligus meningkatkan pendapatan online melalui berbagai jalur penjualan.
Berikut adalah 2 tujuan utama kami untuk ODS:
1. Bagaimana cara bersaing dengan puluhan merk lain yang berjualan online dengan harga yang seringkali lebih murah dari ODS?
2. Bagaimana menerjemahkan keunggulan kompetitif produk ODS melalui konten online?
Melalui strategi media sosial, rekomendasi konten, dan iklan media sosial kami, Petujuh berhasil meningkatkan engagement keseluruhan ODS sebanyak 20 kali lipat, termasuk meningkatkan interaksi share dari pelanggan lama untuk mendatangkan pelanggan baru yang potensial.
Strategi pembangunan audiens, penargetan konten, dan iklan marketplace kami berhasil meraih angka return on ads spend (ROAS) sebesar 9x secara konsisten, bahkan dalam beberapa bulan tertentu, angka ROAS berhasil menyentuh 10x. Artinya, untuk setiap 1 juta dana ODS yang dibelanjakan untuk iklan, setidaknya akan mendapat imbalan 9 juta.